Header Ads

DENGAN SENANG HATI JOKOWI MENGAJAK PRABOWO SANDI MEMBANGUN RI BERSAMA

Kompasqq


Presiden Joko Widodo mengundang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk membangun Indonesia. Jokowi ingin membawa Indonesia ke negara industri, yang setara dengan negara lain. "Saya yakin dia adalah seorang patriot yang menginginkan negara kuat untuk menjadi adil dan sukses," kata Jokowi setelah terpilih sebagai presiden pada hari Minggu di sesi pleno terbuka presiden terpilih dan wakil presiden di kantor KPU di Jakarta adalah (6/30).

Jokowi menekankan bahwa ia akan melanjutkan dengan Wakil Presiden Yayasan Maruf Amin yang terpilih, yang sebelumnya telah didirikan bersama dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Saya dan Kiai Maruf berterima kasih atas kepercayaan orang-orang bahwa Anda melanjutkan tugas mengambil mandat rakyat untuk Indonesia yang maju dan bermartabat. Selaras dengan negara lain, "katanya.

Akhirnya, Jokowi juga menekankan bahwa rakyat Indonesia akan bersatu kembali dan melupakan perbedaan politik selama pemilihan presiden. "Saya meminta masyarakat Indonesia untuk melupakan perbedaan politik yang membedakan kami antara 01 dan 02. Pancasila satu," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menunjuk Joko Widodo-Ma'ruf Amin hari ini, Minggu (30/6), sebagai Presiden Terpilih dan Wakil Presiden Pemilihan Presiden 2019. Jokowi-Ma'ruf dikatakan telah memenangkan pemilihan presiden pada 2019 dengan perolehan 85.607.362 suara atau 55,50 persen suara sah. Selama Paslon 02, Prabowo-Sandi disuruh memiliki 68.650.239 suara atau 45,50 persen suara sah

Tidak ada komentar