Header Ads

Thibaut Courtois Dikabarkan Menolak Kontrak Baru Bersama Chelsea


Kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois dikabarkan menolak perpanjangan kontrak dari The Blues. Di saat bersamaan, sang agen malah mengatakan sering bertemu dengan perwakilan Real Madrid.

Courtois terus menjadi pilihan utama sejak kembali ke Stamford Bridge usai menjalani masa peminjaman di Atletico Madrid di tahun 2011 hingga 2014. Namun namanya tetap didengungkan untuk kembali ke ibukota Spanyol.

Dengan rumor Courtois dan Madrid terus santer beredar, kiper asal Belgia tersebut kabarnya menolak perpanjangan kontrak baru. Menurut Goal International, Courtois meminta kenaikan dua gaji kali lipat di kontrak barunya tersebut.

Saat ini gaji Courtois 100 ribu pound per minggu. Sekalipun banyak yang percaya permintaan kenaikan gaji Courtois ini bakal dipenuhi Chelsea, namun rumor dirinya menuju Madrid terus berkembang.

Sang agen mengatakan jika banyak klub besar tertarik memakai jasa kliennya. Dan menurut sang agen, tugasnya adalah memberi update kondisi kontrak Courtois di Chelsea kepada klub-klub besar yang berminat.

"Tentu saja Thibaut (Courtois) menarik perhatian klub besar, termasuk juara Liga Champions," ucap sang agen kepada Sport Foot .

"Tugas saya adalah memberi update kondisinya (Courtois) kepada mereka (klub yang berminat)," imbuhnya.

Madrid saat ini mencari tambahan kiper berkualitas di bawah mistar gawang. Selain Courtois, Los Blancos juga dikabarkan tertarik mendatangkan David de Gea serta kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Musim lalu penampilan Courtois memang vital bagi Chelsea. Di pentas Premier League, ia mencatatkan 16 clean sheet dari 36 penampilannya untuk membawa Chelsea meraih gelar juara.

Tidak ada komentar