Header Ads

Real Madrid Siap Jual Bale Ke Manchester United



Real Madrid disebut siap melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait potensi menjual Gareth Bale, menurut laporan yang diturunkan The Independent.

Real disebut ingin mendatangkan pemain bintang anyar untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, Klub juara Spanyol belakangan ini sering sekali dikaitkan dengan Eden Hazard (Chelsea) dan Kylian Mbappe (AS Monaco).

Nilai tinggi yang disandang dua target transfer tersebut memaksa Real memutar otak untuk mencari dana tambahan. Dan kemungkinan besar, mereka bakal menjual Gareth Bale untuk memberikan ruang pada hadirnya pemain anyar.

Pemain Wales sendiri tak bisa didatangkan dengan murah, dan kemungkinan biaya transfernya bisa menelan dana hingga 100 juta poundsterling.

Bale sendiri menjalani musim yang kurang bersinar di Madrid kali ini. Ia beberapa kali mengalami cedera dan harus absen untuk waktu yang lama. Isco, yang mengambil alih posisinya, justru mampu tampil menawan.

Hal ini sempat memancing polemik soal siapa yang lebih pantas tampil di final Liga Champions melawan Juventus, Bale atau eks pemain muda Malaga tersebut.

Tidak ada komentar