Header Ads

Chicharito Sebut Modric Layak Menerima Penghargaan Ballo d'Or



Striker asal Meksiko Javier Hernandez  mengklaim bahwa gelandang enerjik Real Madrid yakni Luka Modric layak untuk menerima penghargaan Ballon d'Or.

Klaim tersebut dilontarkan striker Bayer Leverkusen tersebut setelah ia menyaksikan final Liga Champions 2016-17 antara Madrid versus Juventus di Cardiff, Wales, Minggu (04/06). Modric sendiri tampil sebagai starter dan tampil impresif menggalang lini tengah tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Para penggawa Juve sendiri cukup kerepotan menghadang aksi-aksi pemain asal Kroasia tersebut. Di sepanjang laga ia sendiri berhasil menuntaskan 87 persen umpannya.

Ia juga sempat dilanggar empat kali oleh para pemain Juve. Salah satu pelanggarannya itu berbuah tendangan bebas yang berujung pada gol yang dicetak Marco Asensio.

Cristiano Ronaldo sendiri jadi bintang dengan dua golnya di laga tersebut dan membantu Madrid menang 4-1. Namun Menurut Hernandez, penampilan Modric-lah yang paling cemerlang di laga itu.

Ia bahkan menyebut gelandang berusia 31 tahun itu layak mendapat penghargaan Ballon d'Or.

"Modric Ballon d'Or tolong! Besar! Hebat!" Kicau pemain yang akrab disapa Chicharito itu melalui akun Twitternya.

Meski demikian, keinginan Chicharito itu sepertinya akan sulit menjadi kenyataan. Sebab Ballon d'Or sepertinya akan jatuh pada Ronaldo.

Tidak ada komentar