Header Ads

Real Madrid Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi Tanda Tangan Hazard



Raksasa La Liga, Real Madrid nampaknya tidak main-main dalam usaha mereka mendatangkan winger Chelsea, Eden Hazard. Kubu Los Blancos dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 100 Juta Pounds agar Chelsea bersedia melepasnya di musim panas nanti.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Hazard sejatinya bukan berita baru. Selama beberapa bulan terakhir tim asal Spanyol itu kerap dikabarkan meminati playmaker andalan Chelsea tersebut.

Meski sempat meredup musim lalu, Hazard kembali menunjukan performa gemilangnya musim ini. Ia membuat 16 gol dan 5 assist bagi The Blues sehingga tim asal London itu berhasil mengangkat trofi Premier League akhir musim kemarin.

Performa apik Hazard ini membuat El Real semakin mantap untuk mendatangkan sang pemain. Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu Madrid akan segera bertemu dengan perwakilan Chelsea untuk membahas transfer tersebut.

Menurut laporan itu, Real Madrid akan menawarkan uang dalam jumlah besar kepada Chelsea. Mereka disebut siap membayar sebesar 100 Juta Pounds jika Chelsea bersedia melepas sang pemain ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Jika transfer ini terjadi, maka Hazard akan berstatus sebagai pemain termahal dunia. Ia akan memecahkan rekor transfer Paul Pogba yang bernilai 89 Juta Pounds.

Tidak ada komentar