Header Ads

Antonie Griezmann Akhirnya Menyatakan Bertahan Di Atletico Madrid Musim Depan



Bintang papan atas Antoine Griezmann akhirnya mengungkap teka-teki soal masa depannya dengan menyatakan tetap bertahan di Atletico Madrid musim depan.

Sebelumnya Griezmann memang sempat gencar dikabarkan bakal hengkang dari Los Colchoneros pada bursa transfer musim panas ini. Manchester United diyakini menjadi kandidat terkuat tujuan bomber 26 tahun tersebut.

Namun putusan dari Badan Arbitrase Olahraga (CAS) yang tetap menghukum Atletico dengan larangan mendatangkan pemain di musim panas ini membuat Griezmann pun akhirnya memilih bertahan.

"Putusan dari CAS telah ditentukan. Atletico tak bisa merekrut pemain. Bersama penasihat pribadi saya, Eric Olhats, kami memutuskan untuk bertahan," ujar Griezmann di sebuah acara televisi Prancis Telefoot.

"Ini adalah masa yang berat untuk klub. Akan menjadi kepindahan yang tak terpuji jika saya pergi sekarang. Kami berbicara kepada petinggi klub dan kami akan kembali musim depan," lanjutnya.

Keputusan ini membuat Griezmann bakal merasakan sensasi baru di Atletico yang bakal memakai stadion anyar mereka, Wanda Metropolitano mulai musim depan.

Tidak ada komentar