Header Ads

Real Madrid Siapkan Dana 135 Juta Euro Untuk Mbappe



Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap memecahkan rekor transfer pemain dengan memberikan tawaran senilai 135 juta euro untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Mbappe memang menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim ini berkat penampilan sensasional yang mengantar Monaco juara Ligue 1 serta melaju hingga semifinal Liga Champions musim 2016/17 kemarin.

Kubu Monaco sendiri sebelumnya diklaim sudah menolak tawaran fantastis dari raksasa Premier League, Arsenal untuk memboyong Mbappe senilai 100 juta euro.

Dilansir RMCSport, kubu El Real diklaim bakal merayu Monaco untuk melepas Mbappe musim panas ini dengan melepas tawaran yang lebih tinggi dari Arsenal, yakni senilai 135 juta euro.

Los Blancos ngebet mendatangkan Mbappe untuk menggantikan peran rekan senegaranya, Karim Benzema di pos bomber utama. Performa Benzema di Real memang terbilang angin-anginan dalam beberapa musim terakhir.

Meski demikian, kabar yang sama juga menyebut Mbappe lebih memilih untuk bertahan di Monaco musim depan guna menambah pengalaman sebagai bomber top dunia sebelum hengkang ke klub papan atas Eropa.

Tidak ada komentar