Header Ads

Courtois Senang Jika Lukaku Bisa Bermain Bersama Chelsea



Thibaut Courtois mengaku akan merasa sangat senang jika Romelu Lukaku memutuskan untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Bomber Everton itu sering dikait-kaitkan dengan Chelsea pada musim ini. Ia dianggap cocok untuk menggantikan Diego Costa yang juga digosipkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge musim panas nanti.

Di sisi lain, Lukaku sendiri juga mengisyaratkan ia sudah cukup bermain bersama Everton. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar, dan ikut bermain di Liga Champions.

Courtois angkat bicara soal hal tersebut. Ia mengaku bahwa ia akan merasa sangat senang jika akhirnya kompatriotnya itu pindah ke Stamford Bridge.

"Romelu adalah pemain hebat, jadi jika ia memutuskan untuk pergi ke Chelsea atau Chelsea memutuskan untuk merekutnya, saya akan senang melihatnya di ruang ganti pada bulan Juli," ujar Courtois dikutip Sky Sports News.

Meski demikian, ada halangan yang besar bagi Chelsea untuk merekrutnya. Everton jelas tidak akan melepasnya dengan mudah dan murah. Namun ia yakin The Blues masih punya kans untuk mendatangkannya.

"Saya rasa jika tawaran yang masuk jumlahnya tepat ia mungkin akan pindah. Terserah dirinya untuk memutuskan," tandasnya.

Musim ini, Lukaku kembali tampil tajam bagi Everton. Ia sukses mencetak 25 gol di Premier League dan jumlah itu hanya kalah dari torehan gol 29 gol milik Harry Kane.

Tidak ada komentar