Header Ads

AC Milan Akan Jadikan Morata Sebagai Pemain Termahal Di Serie A



AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Alvaro Morata tentang transfernya ke San Siro tahun ini dengan harga 60 juta euro. Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, akan menuntaskan transfer ini di Cardiff ketika Real Madrid menjalani final Liga Champions pada 4 Juni besok.

Milan akan melakukan perbaikan pada bursa transfer musim panas ini menyusul suntikan dana dari investor baru dari Tiongkok yang dipimpin Yonghong Li. Belum lama ini, Milan telah meresmikan dua pemain baru Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta.

Morata menjadi salah satu target Milan. Selain Morata, Milan juga mengincar Andrea Belotti dari Torino. Namun Torino meminta tebusan sekitar 80 juta euro untuk pemainnya tersebut. Dan Milan menjadikan Morata sebagai pilihan pertama. Sementara itu, Carlos Bacca dipercaya akan meninggalkan Milan.

Menurut Goal Internasional, Milan telah mencapai kesepakatan dengan pemain. Morata akan diberi gaji hingga 7 juta euro per musim. Untuk mewujudkan transfer ini, Milan tinggal menunggu respon dari Real Madrid.

Morata juga menjadi incaran sejumlah klub Premier League termasuk Chelsea. Namun Morata mengutamakan kembali bermain di Italia karena kekasihanya, Alice Campello, ingin tinggal di Italia. Sebelumnya, penyerang 24 tahun ini pernah bermain bersama Juventus selama dua musim.

Musim ini Morata mengumpulkan 20 gol meskipun hanya 19 kali diberi kesempatan bermain sejak menit awal oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Kekecewaan tak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih seperti ini yang juga diduga menjadi sebab Morata ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Tawaran 60 juta euro dari Milan dipercaya akan mendapat sambutan dari Real Madrid. Kemudian hasil penjualan ini akan digunakan Madrid untuk menebus pemain incaran mereka, yakni Kylian Mbappe, pemain 18 tahun milik AS Monaco.

Tidak ada komentar