Header Ads

Sebelum Meninggal Goo Hara Sempat Live Di instagram Salam Perpisahan



Kabar duka kembali terdengar dari Korea Selatan. Goo Hara dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip dari Koreaboo, Goo Hara ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya. Menurut kepolisian Gangnam, ia ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Cheongdam sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut terkait kabar ini. Pihak Goo Hara hingga kini juga masih bungkam.

Sebelumnya, Goo Hara pernah dikabarkan mencoba bunuh diri. Kala itu, manajer Goo Hara menemukan sang musisi sudah dalam keadaan pingsan karena asap batubara yang dibakar dan segera membawanya ke rumah sakit.

Setelah sembuh dan sadarkan diri, Goo Hara kala itu berjanji akan menjaga diri dan tetap menjaga kesehatannya.

Goo Hara membuat pilihan ekstrim pada Mei lalu, namun ia menyesal dan mengungkapkan tekadnya untuk kembali mencoba. Kami merasa tersentuh, jadi kami memutuskan untuk menanda tangani kontrak eksklusif dengannya. Pengobatan terbaik adalah pekerjaan. Kami mohon dukungan kalian," ungkap manajemen.

Hal ini juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh Goo Hara yang mengunggah profil barunya dalam akun Instagram pribadinya. Ia pun tak lupa untuk meminta dukungan dari para fans.

Tidak ada komentar