Header Ads

MU incar Kemenangan Lawan AZ Alkmaar, Usai Kalah Melawan Astana


Rajakompasqq - Manchester United meraih kekalahan perdana mereka di Liga Europa dini hari tadi. Mereka tumbang dari wakil Kazakhstan, Astana dengan skor 2-1.

Sebuah tekad disampaikan Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan kelima Grup L Liga Europa. Ia menegaskan timnya akan menutup fase grup dengan meraih kemenangan melawan AZ Alkmaar.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya bakal mengincar kemenangan melawan AZ nanti. "Kami ingin menang lawan AZ dan memuncaki grup ini," beber Solskjaer kepada MUTV.

United saat ini memiliki raihan 10 poin dan masih memuncaki klasemen grup L. Di pertandingan terakhir nanti, mereka akan menghadapi AZ Alkmaar di Old Trafford yang saat ini menempati peringkat kedua grup L.

Ia mengatakan bahwa beberapa pemain muda yang tampil melawan Astana akan turun lagi menghadapi AZ.

Solskjaer juga mengindikasikan bahwa ia masih belum kapok memainkan pemain muda melawan AZ nanti.

"Saya rasa susunan tim kami [vs AZ] adalah campuran pemain muda dan pemain berpengalaman. Anda mungkin akan melihat beberapa pemain yang malam ini bermain akan tampil di pertandingan tersebut."

Untuk itu ia akan memainkan beberapa pemain berpengalaman untuk memastikan kemenangan Setan Merah.

Solskjaer mengatakan bahwa timnya akan serius untuk mengamankan status juara grup saat melawan AZ.

"Ketika bermain di kandang, segalanya menjadi lebih mudah karena kami tidak perlu bepergian. Jadi anda bisa melihat lebih banyak pemain tim utama bermain di laga tersebut." ia menandaskan.

Di akhir pekan ini mereka akan menghadapi Aston Villa sebelum menantang Tottenham dan Manchester City secara beruntun.

Manchester United akan menghadapi serangkaian jadwal padat setelah ini.

Tidak ada komentar