Header Ads

Luka Modric Pilih Hijrah ke Amerika Serikat, Bukan ke Inter Milan


KompasQQ - Pemain 34 tahun itu bisa dikatakan sudah menjadi pemain kunci Real Madrid. Ia menjadi andalan setiap pelatih El Real untuk mengendalikan tempo permainan Los Blancos.

Teka-teki mengenai masa depan Luka Modric mulai menemukan titik temu. Playmaker Real Madrid itu diberitakan bakal pindah ke Amerika Serikat di tahun 2020 mendatang.

AS mengklaim bahwa Modric juga punya rencana untuk pergi dari Madrid di tahun depan. Ia diberitakan akan bergabung dengan salah satu klub MLS.

Namun di usianya yang sudah semakin menua, performa Modric mulai menurun. Alhasil Real Madrid mulai mencari kandidat pengganti Modric untuk tim mereka, di mana Inter Milan diyakini tertarik menampungnya.

Klub bentukan David Beckham itu akan memulai debutnya di MLS tahun depan. Untuk itu mereka tengah membutuhkan pemain-pemain berkualitas di tim mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Modric akan bergabung dengan klub baru MLS, yaitu Inter Miami.

Modric sendiri cukup tertarik dengan proyek yang ditawarkan Beckham kepadanya. Untuk itu ia diberitakan tergoda untuk pindah ke Amerika Serikat.

Tim pelatih Madrid menilai bahwa kehilangan Modric di tengah musim akan menjadi petaka bagi mereka. Mereka merasa akan sangat sulit untuk mencari pengganti yang sepadan untuknya di bulan Januari nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Modric berencana pindah di bulan Januari 2020 mendatang. Namun rencana ini mendapatkan penolakan dari Real Madrid.

Untuk itu mereka meminta Modric menunda kepindahannya setidaknya hingga musim panas tahun 2020.

Ia sembilan kali memperkuat Los Blancos musim ini meski ia beberapa kali mendapatkan cedera di tiga bulan terakhir.

Musim ini, Modric masih menjadi andalan di skuat Real Madrid.

Tidak ada komentar