Header Ads

PENGAKUAN GEBBY VESTA DIRINYA BUKAN WANITA TULEN





Selalu ada berita di dunia artis. Kali ini, soal Gebby Vesta dan pengakuannya tentang dirinya yang transgender. Publik pun dibuat penasaran, apa yang terjadi pada seseorang ketika dirinya ganti kelamin? Lalu, bisakah seorang transgender hamil?

Pembahasan soal transgender seketika heboh setelah Gebby Vesta mengakui dirinya bukan wanita tulen. Gebby Vesta mengaku sudah mengubah jenis kelaminnya sejak 6 tahun lalu.

Hari ini aku mau buat sebuah pengakuan setelah pergolakan batin selama 2 tahun. Aku melawan pergolakan batin ini, tapi hari ini pengin jujur. Seperti rumor yang sudah kalian dengar, ya aku adalah seorang transgender. Aku lakukan pergantian kelamin hampir 6 tahun silam," Kata Gebby Vesta melalui unggahn videonya di Instagram.

Selama kurang lebih 19 tahun, Gebby Vesta akhirnya mengakui bahwa dirinya bukan perempuan tulen alias transgender. Bahkan Gebby Vesta juga mengakui sudah melakukan operasi kelamin sejak 6 tahun lalu.

Gebby Vesta melakukan operasi ganti kelamin dari pria ke wanita di Thailand. Ia pun rela menghabiskan uang Rp 140 juta demi mengubah fisiknya.

Seorang pria asal Bristol, Inggris harus menjalani operasi di bagian penisnya setelah mengalami ereksi selama 36 jam atau sekitar dua hari. Pria bernama Elliot Rossiter itu pun mengaku ereksinya yang berkepanjangan sangat menyakitkan.

Mulanya, Elliot sedang mengunjungi teman-temannya di Perancis. Di tengah perkumpulan, Elliot mendadak mengalami ereksi. Padahal, ia tidak sedang terangsang atau merasakan hasrat seksual apapun.

Energi negatif tidak hanya memengaruhi suasana hati, tetapi juga kesehatan Anda secara tidak langsung. Padahal energi negatif ini bisa berada di manapun, termasuk di dalam rumah. Karena bisa memberikan pengaruh besar pada suasana hati dan kesehatan, Anda perlu membersihkannya secara berkala.

Tidak ada komentar