Header Ads

Pelatih Timnas Brasil Meminta Untuk Tidak Terlalu Berharap Pada Neymar



Pelatih tim nasional Brasil, Tite meminta publik untuk tidak terlalu berharap pada Neymar. Hal ini lantaran menurutnya Neymar masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya setelah absen cukup lama karena cedera.

Neymar memang berhasil mencetak gol saat Brasil melawan Kroasia (2-0) di laga uji coba dewasa ini. Gol tersebut juga merupakan gol khas Neymar, yang tentunya membuat para pendukung Brasil percaya diri.

Namun Tite menilai bahwa publik harus bersikap lebih sabar kepada Neymar. Menurutnya Neymar belum benar-benar pulih, meskipun sudah tampil apik.

Tite memang tidak bisa menurunkan ekspektasi tinggi dari pendukung Brasil terhadap Neymar. Tapi setidaknya dia sudah mencoba melakukan yang menurutnya tepat.

Walaupun demikian, Tite mengakui bahwa penampilan Neymar di laga itu jauh melebihi harapan dia. Neymar terbukti sudah bisa bermain dengan nyaman dan menunjukkan kombinasi apik dengan rekan setimnya.

"Mari menunggu latihannya membuahkan hasil. Hari ini dia kembali di atas standar dan tampil dengan baik di atas ekspektasi saya, dia masih mengembalikan kebugarannya," ujar Tite di fourfourtwo.

"Tapi dia masih akan menjalani masa naik turun untuk mencapai level terbaiknya, mungkin di pertandingan ketiga atau keempat."

"Saya mohon jangan membaut ekspektasi apa pun terkait apa yang dia lakukan hari ini," tutup Tite.

Tidak ada komentar