Header Ads

Manchester United Menyiapkan Dana Sebesar 75 Demi Datangkan Marco Verrati



Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan muali mengambil langkah untuk mendatangkan Marco Verratti di musim panas ini. Setan Merah kabarnya menyiapkan uang sebesar 75 juta pounds untuk pemain PSG tersebut.

Manchester United memang tengah membutuhkan beberapa gelandang baru. Sejumlah gelandang mereka akan pergi di musim panas ini sehingga mereka butuh pengganti sepadan.

Nama pertama yang sudah resmi pergi adalah Michael Carrick yang pensiun. Sementara dua nama lagi, Ander Herrera dan Marouane Fellaini disebut juga dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas ini.

Dilansir dari The Sun, Jose Mourinho sudah mulai membidik sejumlah nama gelandang top untuk menggantikan pemain yang absen tersebut. Salah satunya adalah gelandang PSG, Marco Verratti.

Kehadiran Verratti sendiri bisa dikatakan menjadi solusi untuk permainan MU. Verratti sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia saat ini, sehingga ia diyakini bisa meningkatkan permainan MU yang sering dikritik membosankan.

United sendiri kabarnya sudah mulai menemui agen sang pemain. Mereka kabarnya menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds untuk merayu sang pemain pindah ke Old Trafford.

Tidak ada komentar