Header Ads

HARAPAN EGY MAULANA MENJADI PEMAIN PERTAMA YANG BERMAIN DI EROPA PUPUS

kompasqq


Impian Egy Maulana Vikri untuk menjadi pemain Indonesia pertama di Liga Eropa bersama Lechia Gdansk diseret oleh pemain sayap Brondby berusia 19 tahun, Jasper Lindstrom. Lechia gagal lolos ke putaran kedua Liga Eropa 2019/2020 setelah kalah 4-1 dari Brondby di leg kedua, yang berlangsung Jumat di Brondby, Denmark

Setelah Lechia dan Brondby menang 2-1 di leg pertama, mereka harus menyelesaikan babak tambahan di leg kedua setelah 1: 2 hingga akhir waktu reguler 90 menit. Brondby memiliki keunggulan dua gol atas Paulus Arajuuri pada menit ke-15 dan Kamil Wilcek pada menit ke-53. Lechia memaksakan ronde tambahan setelah Flavio Paixao melakukan pukulan di menit ke-67.

Impian Egy Maulana menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Liga Europa, kompetisi tinju kedua klub Eropa di Liga Champions. Lindstrom cedera dua kali di babak tambahan pada menit ke-94 dan 119. 4: 1 di leg kedua berarti bahwa Lechia kalah 3: 5 melawan Brondby.

Egy Maulana berhasil mencapai skuad Lechia di leg kedua melawan Brondby. Pemain sayap 19 tahun, bagaimanapun, adalah dalam permainan di Stadion Brondby untuk pemain cadangan yang tidak digunakan. Di leg pertama Egy Maulana tidak bergabung dengan pasukan Lechia.

Musim ini Egy Maulana memenangkan kepercayaan pelatih Piotr Stokowiec di Lechia. Egy Maulana dimulai pada 28 Juli untuk pertama kalinya dengan Lechia di Liga Polandia melawan Wisla Krakow

Tidak ada komentar