Header Ads

BEBERAPA TRANSFERAN PEMAIN YANG MENGKAGETKAN JELANG AKHIR TRANSFER PRA MUSIM

kompasqq
Diharapkan bahwa pasar transfer akan terus berkembang hingga akhir September. Termasuk serangkaian transfer di mana pemain besar terlibat. Beberapa pemain terkenal masih berada di pasar transfer musim 2019/2020. Klub-klub seperti Inter Milan, Juventus, dan Manchester United terus memburu pemain untuk meningkatkan kualitas skuad. Selain klub yang menarik bagi pemain baru, ada juga pemain yang menunggu penawaran dari klub lain.

Neymar ke Barcelona

Transfer Neymar bisa menjadi kejutan sebelum pasar transfer ditutup. Meskipun rumor tentang Neymar, yang ingin meninggalkan Paris Saint-Germain, telah muncul sejak musim lalu. 

Padahal, transfer Neymar sejauh ini sangat rumit. Pemain benar-benar ingin meninggalkan Paris, tetapi klub hanya ingin membiarkannya pergi dengan harga tinggi. Kemudian, PSG menetapkan harga € 300 juta untuk Neymar, € 222 juta lebih ketika diperdagangkan pada tahun 2017 dari Barcelona. Barcelona adalah satu-satunya klub yang tertarik pada Neymar.

Gareth Bale

Pemain sayap asal Wales Gareth Bale dikatakan tidak memiliki masa depan di Real Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak termasuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane. Bale hampir pindah ke Jiangsu Suning setelah kedua pihak sepakat untuk membayar gaji pemain berusia 30 tahun itu. Namun, tingginya harga yang diminta oleh Madrid membuat Jiangsu dan Club Bale yang tertarik hanya mundur perlahan.

Usia Bale, yang berusia 30 tahun, juga menjadi faktor kelangsungan hidup pemain kelahiran Cardiff di Santiago Bernabeu. Manchester United, Bayern Munich dan Tottenham sering dikaitkan dengan transfer bale.

Romelu Lukaku ke Juventus/Inter Milan

Kompetisi Serie A adalah salah satu impian Romelu Lukaku. Kali ini Inter Milan dan Juventus tertarik pada pasar transfer untuk pemain Belgia.

Inter membuat penawaran resmi untuk Lukaku, tetapi Man United menolak. Sekarang Lukaku memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Juventus setelah kedua belah pihak sepakat untuk melakukan pertukaran dengan Dybala.

Paulo Dybala ke Man United

Media di Eropa telah melaporkan pendekatan Paulo Dybalas terhadap Man United dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah harus menghitung 15 hingga 20 juta euro untuk membawa Dybala, yang merupakan bagian dari pertukaran dengan striker Romelu Lukaku.

Terlepas dari Man United, Tottenham dan Inter Milan, itu adalah klub lain yang bisa menjadi pelabuhan baru bagi Dybala. Mantan pemain Palermo itu tidak lagi bersama Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Harry Maguire ke Man United

Posisi bek tengah masih tembakan dari Man United di bursa transfer 2019/2020. MU menargetkan bek Leicester City, Harry Maguire, untuk menempati posisi tersebut.

Rumor mengatakan bahwa Man United telah menawarkan 80 juta pound sebagai rekor dunia untuk bek termahal. Namun rubah masih enggan melepaskan Maguire, yang mengecewakan mantan pemain Sheffield United itu



Tidak ada komentar