Header Ads

The Blues Dikabarkan Akan Menebus Klausul Rilis Jan Oblak Dari Atletico Madrid



Klub Liga Inggris, Chelsea mulai bergerilya mencari kiper baru. The Blues dikabarkan akan menebus klausul rilis Jan Oblak dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Selama musim panas ini Chelsea dibuat cemas dengan status Thibaut Courtois. Penjaga gawang mereka itu dikabarkan sudah tidak bahagia di London dan ingin angkat kaki dari sana.

Belakangan ini rumor kepindahan Courtois semakin kencang terdengar. Alhasil Chelsea mulai ambil langkah pencegahan jika Courtois benar-benar pergi.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Chelsea akan segera mengunci target trander mereka dalam waktu dekat ini. Mereka dikabarkan sudah sepakat untuk mendatangkan Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Berapa dana yang harus disiapkan Chelsea untuk menebus Oblak? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Chelsea sendiri kabarnya sudah membulatkan tekad untuk memburu Oblak pada musim panas ini.

Oblak sendiri dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sebagai seorang kiper. Untuk itu ia dirasa memiliki kapabilitas untuk menggantikan Courtois.

Oblak sendiri sejatinya bukan pilihan utama Chelsea. Chelsea kabarnya lebih memprioritaskan transfer Alisson Becker, namun mereka kalah dari rivla mereka Liverpool yang berhasil mendatangkan sang pemain terlebih dahulu.

Tidak ada komentar