Header Ads

KOMPASQQ - GAME TERBARU KOMPASQQ

FISH HUNTER

Kini telah hadir game terbaru KompasQQ "Fish Hunter". Untuk kali ini, kalian tidak perlu repot-repot mencari lokasi yang memiliki permainan tersebut. KompasQQ menyediakan game Fish Hunter yang bisa dimainkan melalui KOMPUTER, ANDROID maupun IOS. Sangat mudah bukan?

DAFTAR

Untuk pendaftaran, Anda bisa langsung mengubungi livechat kami di www.kompasqq.com. Costumer Service kami akan membantu Anda untuk mendaftarkan dalam pembuatan akun dan jangan lupa, saat Costumer Service kami meminta data-data yang sudah diberikan, Anda harus mengisi sesuai data yang disediakan (diisi harus benar).

MINIMAL DEPO/WD

Untuk minimal SetorDana/Deposit hanya Rp20.000,- saja, sedangkan minimal TarikDana/Withdraw cukup Rp20.000,-. Hal ini memudahkan kalian agar dari setiap kalangan bawah hingga kalangan atas bisa menikmati game yang disediakan.

TRANSAKSI

Bagaimana cara melakukan transaksi? Anda bisa melakukan transaksi dengan rekening yang sudah disediakan pada situs kami www.kompasqq.com. Jika sudah melakukan transaksi, kalian bisa datang kelivechat untuk memberikan laporan bahwa transaksi sudah berhasil. Jika sudah, tunggu beberapa saat lagi, chip akan masuk ke dalam akun Anda.

Perselisihan dalam sistem penembakan akan terhitung dalam jumlah 1 koin = 30perak.
jadi tunggu apa lagi? Mainkan segera permainannya!

Tidak ada komentar