Header Ads

TAHAP PROSES DEPOSIT MELAKUKAN DENGAN BENAR KOMPASQQ

FOM SETOR DANA

Berikut Adalah Contoh Melakukan Tahap Proses Deposit Dengan Benar

TAHAP PROSES DEPOSIT - Hai temen - teman penggemar poker online, disini KompasQQ ingin memberikan informasi bagaimana langkah - langkah melakukan deposit yang benar dan tepat agar teman - teman semua tidak bermasalah ataupun menunggu kelamaan dalam proses bermain. Mohon di simak baik - baik yaaa.. demi kenyamanan bersama dan proses yang sangat cepat. Langsung saja :

LOGIN
1. LOGIN. - Sihlakan login dengan link / web yang benar www.kompasqq.com lalu yang perlu di ingat jangan sampai memasukan salah ID & PASS ya, karena akan ada sistem keamanan yang menjaga account member tetap aman, bila salah terlalu banyak akan ke LOCK sendirinya. Jadi mohon di isi dengan data pribadi yang benar. (jika ada kendala sihlakan hub livechatkami).

TRANSFER DANA
2. TRANSFER DANA. - Tahap ini yang paling penting dan harus di perhatikan, sebelum para member mentrasnfer dana ke web kompasqq, mohon di perhatikan sekali lagi rekening tujuan yang akan di transfer apakah sudah benar rekening tersebut dan masih aktif di web kompasqq, jika seandainya member salkah transfer, maka kompasqq tidak bertanggung jawab untuk hal tersebut, setelah itu di perhatikan kembali nominal yang akan di transfer apakah sudah benar.

FOM SETOR DANA
3. ISI FOM SETOR DANA. - Langkah berikunya sihlakan pilih dan klik menu SETOR DANA untuk melalukan deposit, mohon di perhatikan kembali dana yang di transfer apakah sudah berhasil terkirim. Jika sudah, sihlakan kolom jumlah di isi sesuai dengan nominal yang di transfer dan pilihan bank di sesuaikan pada rekening tujuan yang telah di transfer, demi kelancaran proses deposit, jika salah mengisi maka deposit akan pending.

MULAI PERMAINAN
4. MULAI PERMAINAN. - Setelah semua langkah di atas sudah di lakukan, sihlakan memulai permainan yang member inginkan sesuai kesukaan masing - masing, kami menyediakan, (6Game dalam 1 website dapat di mainkan dalam 1 account )( POKER, DOMINO, CAPSASUSUN, ADUQ, BANDARQ, BANDAR POKER ( New ) pilihan pada no 1 adalah untuk permainan perangkat KOMPUTER DEKSTOP & pilihan no 2 adalah untuk perangkat gadget ANDROID atau pun IOS

Tips untuk memulai permainan, konsentrasi la penuh terhadap permainan dan kartu di meja. Deposit la secukupnya, bila ada waktunya Withdraw, ambil kesempatan tersebut dan sisahkan beberapa chip lagi bila ingin lanjut bermain.


Regards, Rosie Callysta
Customer Service
Support Live Chat
07.15 AM - 19.15 PM WIB

Tidak ada komentar